INGIN BUNUH DIRI

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiqW_slKJlJZLt8z87fsOs9HqRBFIFv8qTQrPPVUIXSuI5fF9gDhs936uX6q8yhYLAMH3W1hkkY_1QeiuMtIttVlAKxKGdsfX1A5RabhtpXjVX6fyMDlm_V39alWPAezn-003a31FKi8YlU/s1600/bunuh+diri.jpg
Seorang preman berwajah garang sedan mengendarai motor harley nya ketika melewati seorang gadis cantik bergaun panjang yg sedang berdiri di atas jembatan layang.

Ia menghentikan motornya dan bertanya : "apa yang sedang kamu lakukan ?"
Jawab sang Gadis :"saya ingin bunuh diri"

Mengambil kesempatan ini sang preman berkata :"kalau begitu sebelum kamu melompat, berikan saya ciumanmu yg terakhir"

Sang gadis pun menciumnya. Setelah ciuman berakhir, sang preman dengan wajah berseri-seri berkata :" mengapa kamu ingin bunuh diri ? Ciumanmu begitu panas dan menggairahkan. Pasti banyak lelaki yg akan tergila-gila dengan ciumanmu ini"

Dengan sedih sang gadis menjawab : "saya ingin bunuh diri dikarenakan orangtua dan keluarga saya menentang saya berpakaian dan berdandan seperti wanita"
thumbnail
Judul: INGIN BUNUH DIRI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait ngakak :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz