De Gea Mulai Latihan Bersama MU


Kiper baru Manchester United, David De Gea, menjalani latihan perdana di Amerika Serikat, Rabu 20 Juli 2011. De Gea, yang dibeli dari Atletico Madrid 29 Juni lalu, dibantu pelatih kiper Eric Steele yang meneriakkan instruksi dalam bahasa Spanyol.

Dilansir dari The Daily Mail, De Gea sudah merasa betah di hari pertamanya latihan. Namun, beban berat menunggunya karena kiper timnas Spanyol U-21 ini diproyeksi jadi pengganti kiper legendaris MU, Edwin van Der Sar.

Selain De Gea, pemain baru lainnya yang ikut bergabung adalah Phil Jones dan Ashley Young. Jones dibeli dari Blackburn pada 13 Juni lalu, sedangkan Young didatangkan dari Aston Villa.

Manajer MU Sir Alex Ferguson menjanjikan ketiga pemain ini akan menjalani pengalaman besar di klub asuhannya."Saat tersulit dengan Phil (Jones) adalah kami harus meyakinkan kalau dia akan cukup dapat kesempatan bermain," kata Fergie --sapaan Ferguson.

Kembali ke De Gea, kiper ini menyatakan optimismenya bisa menyamai prestasi van Der Sar di Setan Merah. "Edwin selalu jadi kiper terbaik di dunia. Saya berharap bisa menyamainya dan menghabiskan banyak waktu di sini (MU). Mudah-mudahan juga saya bisa menyamai atau bahkan melampaui kontribusi yang sudah ditorehkannya," ujar De Gea beberapa waktu lalu.

• VIVAnews
thumbnail
Judul: De Gea Mulai Latihan Bersama MU
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz