Kemunculan Naga Di Langit

Naga

Tanggal 22 Juni 2004, seorang fotografer amatir sedang mengadakan perjalanan menuju wilayah Amdo di Tibet untuk menghadiri perayaan pembukaan jalur kereta api Qinghai-Xizang. Setelah menghadiri acara, dia naik pesawat terbang untuk pulang dari Lhasa, ibukota Tibet.

Saat pesawat itu melintasi pegunungan Himalaya, dia memotret langit Himalaya yang indah. Tanpa disadari, fotonya menangkap dua objek berbentuk naga didalamnya. Dia menyebut objek itu "Naga Tibet".

Foto hasil jepretan fotografer tadi seperti dibawah ini:

2005-8-7-dragon1

2005-8-7-dragon2

Apabila kita melihat foto tersebut, kita dapat melihat dua objek yang berbentuk badan ular dan tertutup sisik. Meskipun foto itu tidak menangkap objek tersebut secara lengkap, tapi cukup untuk menduga bahwa dua objek tersebut adalah citra dari dua ekor naga raksasa yang sedang terbang diatas langit diantara awan.

Dalam kebudayaan China, Naga adalah makhluk misterius yang diakui turun-temurun sebagai simbol bangsa China. Dalam catatan-catatan dinasti kuno China, naga dikatakan sering muncul ketika terjadi pergantian dinasti-dinasti kerajaan di bumi. Apakah makhluk naga ini benar-benar ada, masih belum ada yang bisa menjawabnya. Namun dalam catatan-catatan China kuno, terdapat banyak kesaksian dari orang-orang yang mengaku pernah menyaksikan naga mistik. Salah satu yang paling misterius dari peristiwa yang pernah dicatat adalah peristiwa "naga yang berjatuhan". Tercatat bahwa terkadang masyarakat dapat menyaksikan adanya naga yang jatuh ke tanah dalam kondisi tertentu.

Peristiwa termodern menyangkut peristiwa kemunculan naga ini adalah pada Agustus 1944. Seekor naga hitam diberitakan jatuh ke tanah di desa Weizi di halaman rumah keluarga Chen, sekitar 9,4 mil barat laut wilayah Zhaoyuan, di sebelah selatan sungai Mudan di propinsi Heilongjiang. Naga hitam itu ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Para saksi mata mengatakan bahwa makhluk naga ini memiliki tanduk di atas kepalanya, sisik yang menutupi seluruh tubuhnya dan memiliki bau seperti ikan yang menarik lalat untuk mengerumuninya.

"Naga Tibet" sepertinya tidak akan berhenti membuat kita bertanya-tanya. Apakah makhluk misterius tersebut benar-benar ada? Ataukah naga adalah sebangsa makhluk halus atau Roh? Hanya Tuhan yang tahu pastinya. Dijaman serba canggih seperti ini kita memang sulit mempercayainya.

thumbnail
Judul: Kemunculan Naga Di Langit
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 comments:

Poskan Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz